Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahPMII Madina Minta Kasatnarkoba Tangkap Bandar Besar Jaringan Narkoba

PMII Madina Minta Kasatnarkoba Tangkap Bandar Besar Jaringan Narkoba

Neracanews | Mandailing Natal – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengapresiasi kinerja Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan SH., MM. dan anggotanya dalam pengungkapan kasus narkoba. Sejalan dengan apresiasi itu Ketua PMII Madina minta Polres Madina pantang mundur berantas Narkoba.

“PMII Madina menilai, pengungkapan kasus narkoba yang dirilis media belakangan ini sangat banyak, mulai dari pengungkapan kasus narkoba jenis sabu hingga ganja kering siap edar harus diapresiasi”, demikian Ketua terpilih PMII Madina, Ahmad Rizal Nasution mengatakan, Rabu (14/06/2023).

Rizal juga meminta jajaran Satresnarkoba Polres Madina agar tidak lengah dalam memberantas peredaran narkoba dan bandar besar di wilayah Mandailing Godang, Mandailing Julu dan Pantai Barat Mandailing. “Polri dalam hal ini Satresnarkoba Polres Madina kami harapkan tidak bosan dan harus pantang mundur dalam memberantas segala jenis narkoba di Kabupaten Madina. Kita tidak ingin generasi penerus bangsa rusak atas ulah oknum-oknum yang terlibat dalam barang haram ini”, ujarnya dengan lugas.

“Selain dari pada apresiasi kami juga sangat mendukung Satresnarkoba supaya mencari dan menangkap bandar-bandar besar”, lanjutnya.

Betul permintaan Ketua PMII Madina itu. Memberantas Narkoba selain merupakan tugas, pada saat yang sama sekarang ini adalah perang suci untuk menyelamatkan generasi, untuk menjamin kelangsungan hidup bangsa Indonesia. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments