Senin, Mei 27, 2024
BerandaRagamPisah Sambut, Kepala UPTD SDN 405 Simpang Bambu Penuh Suasana Haru

Pisah Sambut, Kepala UPTD SDN 405 Simpang Bambu Penuh Suasana Haru

Neracanews | Mandailing Natal – UPTD SDN 405 Simpang Bambu, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal laksanakan pisah sambut Kepala sekolah yang purnabakti dengan kepala sekolah yang baru di lapangan sekolah. Jumat, 10/11/2023.

UPTD SDN 405 Simpang Bambu yang berlokasi di Desa Sundutan Tigo Dusun Simpang Bambu, Kec. Natal dibawah naungan UPTD Disdikbud Korwil XVI Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, yang dulunya satu (1) UPT dengan SDN 378 Sikarakara 4 dan pada tahun 2019 menjadi UPTD SDN 405 Simpang Bambu.

Sudah lima (5) tahun SDN 405 Simpang Bambu ini dipimpin beberapa kepala sekolah dan saya di sekolah ini sudah mengabdi selama tiga (3) tahun sampai saya pensiun bulan Agustus 2023 yang lalu, namun karena belum ada untuk menggantikan saya sebagai kepala sekolah di sekolah ini saya masih mengabdikan diri selama lebih kurang 4 bulan secara sukarela sampai ada kepala sekolah yang baru sebagai pengganti saya di sekolah yang kita cintai ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Natsir Lumban Tobing kepala sekolah yang lama yang sudah memasuki purnabakti, saat menyampaikan kata sambutannya pada acara pisah sambut kepala sekolah dengan yang baru.

Disisi yang sama, Zainal Amin Hadinata, S.Ag Kepala UPTD SDN 405 Simpang Bambu yang baru, mengucapkan terima kasihnya kepada kepala sekolah yang lama (Natsir Lumban Tobing) yang telah mengabdikan dirinya sampai masa pensiunnya di sekolah yang kita cintai ini demi untuk mencerdaskan anak bangsa.

Zainal juga berpesan kepada tenaga pengajar (Dewan guru) agar kiranya sesegara melakukan penyatuan persepsi karena kita ketahui bersama ada beban yang cukup besar yang harus diemban dalam mendidik dan memajukan sekolah.

“Kolaborasi dan Kekompakan serta Sinergitas yang selama ini terbangun harus tetap dijaga dan sebisa mungkin untuk dikembangkan, ucapnya.

Sementara itu, ketua komite sekolah Bangkit Nababan yang mewakili seluruh orang tua murid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala sekolah yang lama beserta dewan guru yang telah berjuang selama ini dalam mendidik dan membimbing anak-anak kami hingga menjadi pintar, dan kepada kepala sekolah yang baru kami berharap, perjuangan kepala sekolah yang lama ini agar terus dilanjutkan sehingga pendidikan dan pembangunan sekolah kita ini lebih baik lagi kedepannya, pungkasnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments