Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahPisah Sambut Camat Natal yang Lama dengan Camat yang Baru

Pisah Sambut Camat Natal yang Lama dengan Camat yang Baru

Neracanews | Mandailing Natal – Kecamatan Natal menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Natal, M Ridho Pahlevi Lubis AP. Msi kepada pejabat baru Camat Natal Ali Sahbana Nasution SP, yang bertempat di Aula Kantor Camat Natal, Kabupaten Mandailing Nata, Rabu (18/01/2023).

Dalam acara tersebut turut hadir seluruh unsur Forkompimcam Natal, Danramil, Kapolsek, Perwakilan Kacabjari Natal, Ka.Rutan, Polairud, Posal AL, Ketua MUI Kec. Natal, Ketua Lembaga Adat, Tokoh Pemuda/ Masyarakat Alim Ulama, Kades dan Ormas, dan seluruh Kasi serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Natal.

Mantan Camat Natal M Ridho Pahlevi Lubis AP. Msi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Natal menyampaikan ucapan syukur karena di sela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi.

Dilanjutkan dengan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat lebih kurang 1 tahun masih banyak informasi atau program yang belum tersampaikan, dan beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal beliau tidak ada akan tetapi camat masih ada untuk membangun Kecamatan Natal karena ini adalah merupakan kampung saya.

Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat atau menjadi penuh di Kecamatan Natal masih banyak kekurangan – kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi. Untuk sementara ini permintaan maaf juga dihaturkan kepada masyarakat Kecamatan Natal jika pelayanan di kantor camat belum bisa maksimal.

Selanjutnya sambutan dari Ali Sahbana Nasution SP selaku pejabat baru Camat Natal. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Ridho atas promosi jabatannya menjadi Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Mandailing Natal. Dan beliau juga meminta bantuan kepada Bapak Ridho terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat.

Ketua MUI Abdul Basor. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terkait harapan kedepannya mengenai sampah yang ada di Kecamatan Natal. Dimana beliau berharap agar penanganan sampah di kota natal khususnya pasar 1 sampai pasar 4 dapat terselesaikan dengan baik sehingga wajah kota natal terlihat indah dan pembangunan merata sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Sementara, Iqbal perwakilan Pengurus Lembaga Adat Natal yang baru dilantik Bupati Kabupaten Mandailing Natal, M. Jakfar Sukhairi Nasution. Iqbal menambahkan terkait Lembaga Adat Natal, kepada Camat Natal yang lama Ridho mengucapkan terima kasih yang telah membentuk pengurus yang baru, yang telah vakum selama 15 tahun, untuk itu dengan Camat yang baru agar dapat bersinergi dalam membangun kecamatan natal dilakukan hingga ke pelosok desa, dan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir acara ditutup dengan do’a oleh kepala KUA Natal Mangku Aulia dan dilaksanakan bersalam-salaman dan foto bersama. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments