Senin, Juni 24, 2024
BerandaPemerintahPimpin Apel Pagi, Kasi Pembinaan LPKA Palu: Ciptakan Generasi Unggul melalui Program...

Pimpin Apel Pagi, Kasi Pembinaan LPKA Palu: Ciptakan Generasi Unggul melalui Program Pembinaan Bermutu

Palu – Terus berupaya menciptakan generasi muda yang unggul melalui program pembinaan bermutu menjadi fokus utama Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng). Hal ini ditegaskan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Ida Bagus Kade D.W, dalam apel pagi yang diikuti seluruh pegawai di halaman Kantor LPKA Palu, Senin, (10/6/2024).

Ida Bagus menegaskan bahwa program pembinaan bermutu merupakan fondasi penting dalam mendukung tumbuh kembang bagi setiap anak binaan, “Dalam menciptakan generasi unggul, jangan hanya sebuah slogan, tetapi harus diimplementasikan dengan nyata dalam setiap tindakan,” tuturnya.

Ia menekankan bahwa perlu ada komitmen kuat yang dibangun, khususnya dalam menciptakan inovasi layanan dalam mewujudkan cita-cita yang diharapkan, “Ciptakan inovasi layanan yang bermutu, serta terapakan nilai-nilai integritas,” imbuhnya.

Selanjutnya, ida Bagus mengajak seluruh pegawai untuk terus meningkatkan pengatahuan dan wawasan dalam membina, mengawasi serta mengarahkan para anak binaan menjadi lebih baik.

“Sebagai petugas Pemasyarakatan, kita wajib untuk memberikan program pembinaan bermutu. Bukan hanya satu atau dua orang, akan tetapi kita semua yang ada di LPKA Palu,” ajaknya

Sementara itu, dukungan penuh diberikan Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun dalam mewujudkan generasi muda yang hebat dan cerdas menuju Indonesia Emas 2045.

“Terima kasih atas komitmen yang dibangun, mari kita bersama wujudkan hal tersebut. Mereka adalah anak-anak kita, para penerus tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini. Segala inovasi layanan terus kita hadirkan guna mendukung terwujudnya generasi yang hebat dan cerdas,” pungkas Revanda

Apel pagi ini menjadi momentum penting bagi LPKA Palu dalam memperkuat komitmen dan semangat untuk mewujudkan aparatur sipil negara yang berintegritas dan terpercaya dalam memberikan pembinaan bagi seluruh anak binaan.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments