Jumat, Juni 21, 2024
BerandaRagamPeusijuk Jamaah Calon Haji Kecamatan Tripa Makmur

Peusijuk Jamaah Calon Haji Kecamatan Tripa Makmur

Suka Makmue – Neraca News | Camat Tripa Makmur Sih Gunawati, SH lakukan Peusijuk 3 Jamaah Calon Haji dari desa Ujung Krueng dua orang desa Neubok Yee PK kecamatan Tripa Makmur, Senin 22 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu Camat Tripa Makmur, Sih Gunawati, SH saat ditemui diruang kerjannya, 15.14 wib Senin 22-05-2023, mengatakan bahwa Acara Peusijuk kita lakukan pada Jumat 19 Mei 2023, peusijuk dilakukan sekali dengan para Jamaah Calon Haji ( JCH) dari kecamatan Darul makmur, pelaksanaan Peusijuk bertempat di Masjid Alue Bilie,” Terangnya.

Sih Gunawati, SH berharap kepada para Jamaah Calon Haji ( JCH) dapat beribadah dengan Khusyuk, yakin dan tekun untuk memperbanyak memohon ( Berdoa kepada Allah) SWT, Jelasnya.

Lebih lanjut Sih Gunawati, SH berpesan kepada para Jamaah Calon Haji khususnya Jamaah Calon Haji ( JCH) dari kecamatan Tripa Makmur dapat memanfaatkan waktu semaksimal untuk terus berdoa secara khusyuk, tekun dan senantiasa memohon kepada Allah untuk didunia yang bertujuan untuk menuju Akhirat Surganya Allah SWT tersebut,” Anjurnya.

Kegiatan peusijuk dihadiri muspika Tripa Makmur dan Muspika Darul Makmur, KUA kecamatan Darul Makmur dan para kepala desa di kedua kecamatan yaitu kecamatan Darul Makmur dan Kecamatan Tripa Makmur “,Tutupnya.
( DANI S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments