Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Raih Penghargaan Terbaik Kedua Pemda Terinisiatif Dalam Penilaian BMD

Pemkab Karo Raih Penghargaan Terbaik Kedua Pemda Terinisiatif Dalam Penilaian BMD

Karo – Pemerintah Daerah Kabupaten Karo menerima penghargaan Terbaik Pemerintah Daerah Terinisiatif Dalam Penilaian Kedua Barang Milik Daerah yang digelar oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan di Kekayaaan Negara Award Tahun 2023 bertempat di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Jalan P. Diponegoro Nomor,Medan, Selasa (05/12/2023).

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Dodok Dwi Handoko.

Dalam kesempatan tersebut, Buapti Karo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kanwil DJKN Sumatera Utara atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karo.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah daerah dalam berinovasi dan berinisiasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan kinerja yang lebih baik lagi,” ucap bupati.

Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Dodok Dwi Handoko mengatakan pelaksanaan kegiatan Kekayaan Negara Awards Tahun 2023 merupakan salah bentuk penghargaan kepada seluruh satuan kerja pemerintah pusat, kementerian lembaga, maupun dijajaran pemerintah daerah kabupaten kota di provinsi Sumatera Utara.

Kami mengharapkan ini menjadi bagian dari apresiasi yang dapat meningkatkan kualitas, pengelolaan kekayaan negara, menjadi semakin akuntabel dan transparan pada perekonomian khususnya di Sumatera Utara, tambah Dodok Dwi Handoko.

Sementara itu PJ Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Asisten Setda Provinsi Sumatera Utara Hariyanto Butar-butar menyampaikan penghargaan kepada DJKN Sumatera Utara atas terlaksananya kegiatan ini, semoga untuk ditahun-tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi ke depannya. Baik itu secara administrasi, maupun kepemilikan di Pemerintah Daerah.

Dengan terselenggaranya acara ini, DJKN Sumatera Utara dapat mengoptimalkan pengelolaan barang daerah untuk kesejahteraan rakyat, dengan harapan DJKN Sumatera Utara dapat memberikan pelatihan-pelatihan dalam upaya pengelolaan milik negara di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Sumatera Utara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kepala Kanwil BPS Sumut, Kepala Kanwil BTN ATR Sumut, perwakilan beberapa Kepala Daerah dan seluruh tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments