Minggu, Juni 23, 2024
BerandaUncategorizedPemkab Karo Raih Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia di Peringatan Hari HAM...

Pemkab Karo Raih Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia di Peringatan Hari HAM Ke-74

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam kategori Kabupaten Peduli HAM bertempat di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (12/12/2022).

Puncak Peringatan Hari HAM yang ke-74 tahun 2022 mengambil tema “Pemajuan Hak Asasi Manusia untuk Setiap Orang Menuju Indonesia Maju (Advancing Human Rights for Everyone)”, dihadiri langsung Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin dan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada Kemenkumham dimana telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Karo.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kemenkumham RI atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami Pemkab Karo sebagai Kabupaten peduli Hak Asasi Manusia, dengan diterimanya penghargaan ini semoga dapat meningkatkan dan membangun kesadaran akan pentingnya penjaminan kehidupan yang manusiawi di Kabupaten Karo”. ucap Bupati.

Dari Provinsi Sumatera Utara hanya ada 2 Kabupaten yang menerima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM dan memenuhi indikator penilaian, yaitu Kabupaten Karo dan Kabupaten Tapanuli Utara. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments