Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahPemkab Karo Ajak Dukung Mey Ines Kristi Br Sitepu Jadi Duta Siswa...

Pemkab Karo Ajak Dukung Mey Ines Kristi Br Sitepu Jadi Duta Siswa Indonesia

Karo – Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, melalui Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, merasa bangga terhadap Siswi dari SMAN Tiganderket, Kabupaten Karo, Mey Ines Kristi Br Sitepu, mewakil Provinsi Sumatera Utara, dalam ajang Pemilihan Duta Siswa Indonesia.

Hal ini disampaikan, Kadis Kominfo saat menyambut audensi Siswi SMAN Tiganderket, Mei Ines Kristi bersama orang tuanya, di ruang Command Center, Kantor Bupati Karo, Jumat (26/10/2023)

Atas nama Pemkab Karo, Kadis Kominfo, mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karo, untuk mendukung Mei Ines Kristi Br Sitepu dalam ajang pemilihan Duta Siswa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ines Mei Kristi Br Sitepu, putri dari Hendra Sitepu dan Lusi Br Sembiring Gurky, asal dari Desa Selandi Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, mengucapkan banyak terima kasih atas Terima Kasih Pemkab Karo.

Dalam audensi tersebut, Ia berharap dukungan dari Pemkab Karo dan seluruh masyarakat untuk mendukungnya dalam ajang pemilihan Duta Siswa Indonesia mewakili Provinsi Sumut, sehingga nanti bisa terpilih sebagai Duta Siswa Indonesia Tingkat Nasional 2024, harap Ines yang sebelumnya meraih Juara Olimpiade Biologi tingkat Nasional, dan juga aktif dalam organisasi, baik Paskibraka, pramuka dan sebagainya.

Ia juga mengatakan, bahwa melalui pendidikanlah kita bisa mencapai Indonesia Emas tahun 2045, dan salah satunya dengan literasi.

Saya mohon doa dan dukungan semua pihak, melalui vote di Instagram dengan cara:

  1. Follow akun @dutasiswaindonesia
  2. Setelah diterima admin, buka postingan @dutasiswaindonesia dan cari postingan uji publik peserta Sumut dan Lampung.
  3. Geser hingga slide ke 4, dan cari nomor 88
  4. Berikan komentar Anda dengan format ” Sumatera Utara, Ines Mey Kristi Br Sitepu Nomor Urut 88
  5. Like postingan di Instagram @inesmeykristii dengan reels “Mengapa @inesmeykristii layak jadi duta siswa.
    (As)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments