Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahPemerintah Kabupaten Asahan Terima Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung

Pemerintah Kabupaten Asahan Terima Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana menerima kunjungan Tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Rabu (07/06/2023). Turut mendampingi Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan dan beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya Buwono mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan di Kabupaten Asahan. “Diharapkan kedatangan Tim ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjaga kewaspadaan dini di Kabupaten Asahan”, ucapnya.

Selanjutnya Buwono menjelaskan, penduduk Kabupaten Asahan sangat heterogen, yang mana Kabupaten Asahan didiami oleh 15 etnis suku terbesar di Kabupaten Asahan dan penduduknya memiliki kepercayaan beragama Islam, Protestan, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu. “Berkat kerjasama yang terbina dengan baik antara unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Asahan, ke majemukan masyarakat Kabupaten Asahan dapat dikelola menjadi Sumber Daya Pembangunan dan mewujudkan stabilitas keamanan yang mendukung pembangunan”, ucap Buwono mengakhiri sambutannya.

Sementara Ketua Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Ade Warman, SH mengucapkan terima kasiha atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung. “Kedatangan kami ke Kabupaten Asahan selain bersilaturahmi, juga bertujuan untuk mempelajari program kerja Tim Wasdin Kabupaten Asahan, yang nantinya akan kami bawah pulang ke Kabupaten Muaro Sijunjung”, ungkapnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments