Minggu, Juni 23, 2024
BerandaPemerintahPeduli Kemanusiaan, FKPPI Bersama FTI- KSPSI Mancang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Peduli Kemanusiaan, FKPPI Bersama FTI- KSPSI Mancang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Langkat – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FTI – KSPSI) bersama dengan FKPPI Desa Mancang, Kecamatan Selesai menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat, Jumat (23/12).

Program kegiatan ini setiap minggunya dilakukan FTI – KSPSI bersama FKPPI Desa Mancang guna untuk meringgankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Pembagian sembako ini niatan dari KSPSI bersama FKPPI demi membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Junaidi Ketua PUK FTI – KSPSI 1973 Desa Mancang, Kecamatan Selesai, disela kegiatannya.

Tujuan pembagian bantuan ini sambung Junaidi yang juga menjabat Ketua Sub Rayon FKPPI Desa Mancang ini untuk memotivasi buruh atau pekerja agar lebih peduli terhadap masyarakat serta menjaga kekondusifan di daerah Desa Mancang.

“Apa yang kami berikan mungkin saja tak seperti yang diharapkan tetapi bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, karena program kami dari FKPPI dan KSPSI 1973 sifatnya lebih peduli terhadap masyarakat,” ujar Junaidi.

Junaidi juga mengapresiasi Polsek Selesai atas menjaga kekondusifan serta melakukan pelayanan baik terhadap masyarakat.

” Saya sangat mengapresiasi kinerja Polsek Selesai, selalu siap demi warganya dan memberi pelayanan yang baik serta memberikan kecamatan Selesai ini lebih kondusif,” pungkasnya.

(Surya Turnip)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments