Selasa, April 30, 2024
BerandaDaerahPBB Seindonesia Salurkan Bantuan Tahap II Melalu Dpc Humbahas Untuk Longsor Simangulappe

PBB Seindonesia Salurkan Bantuan Tahap II Melalu Dpc Humbahas Untuk Longsor Simangulappe

HUMBAHAS – Pemuda natak bersatu Dewan pimpinan cabang (PBB DPC) Humbang hasundutan, menyalurkan bantuan tahap II PBB se-Indonesia, untul korban longsor desa Simangulappe, kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbahas, Sabtu (30/12/2023).

Bantuan tahap II PBB uang di serahkam kepada masyarakat berupa beras 55 karung dan Amplop berisikan uang rupiah, sebanyak 55 Amplop.

Penyerahan bantuan itu, di pimpin langsung Korban Purba Spd., selaku ketua PBB DPC Humbahas, dan puluhan anggota DPC serta PAC jajaran.

Ketua DPC Humbahas mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan wujud cinta sesama yang merupakan produk dari PBB.

“Inilah bentuk sosial kami sebagai bentuk rasa kemanusiaan sesuai dengan visi/misi organisasi,” sebut Korban Purba.

Dia juga menguraikan visi misi PBB itu, adalah untuk saling peduli bagi sesama tanpa memandang suku, maupun agama, yang merupakan kekayaan dari keberagaman Indonesia.

“Donasi ini merupakan spontanitas PBB se-Indonesia yang digerakkan oleh ketua umum kami, bapak Lambok Sihombing,S.Pd dan kordinasi dengan ketua DPD Sumut Bpk. Dr. Ronal Gomar purba,” ungkap Korban Purba ketua DPC Humbahas.

Menyikapi bantuan dari PBB itu,
warga desa Simangulappe melalui Tumpal Simanullang Sekdes Simangulappe, mengucapkan terimakasih kepada PBB se- Indonesia, karena telah memberi perhatian khusus kepada warga Simangulappe.

“Semoga PBB semakin exis dan kuat, itulah doa kami kepada Tuhan yang maha kuasa. semoga kedepan kita berjumpa pada giat suka cita. Atasnama warga dan pemerintah desa Simangulappe kami mengucapkan terimakasih, Kebahagiaan buat PBB seluruh dunia yang memberi, bahagia juga buat kami warga Simangulappe yang menerima,” sebut Tumpal Simanullang saat akhir pemberian bantuan itu, Sabtu (30/12/2023).

Sebelumnya bantuan seperti ini telah di berikan oleh PBB se-Indonesia pada 11 Desember 2023. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments