Selasa, April 16, 2024
BerandaPemerintahPara Tomas dan Nelayan Natal Ngopi Bareng Bersama Dandim 0212/TS

Para Tomas dan Nelayan Natal Ngopi Bareng Bersama Dandim 0212/TS

Neracanews | Mandailing Natal – Dandim 0212/TS, Korem 023/KS, Letkol Inf. Amrizal Nasution mengadakan silaturrahmi dengan para tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan nelayan di wilayah Kecamatan Natal pada Rabu (25/01/2023) sekira pukul 20.00 Wib di Koramil 17 Natal.

Dalam acara yang tidak terlalu formal ini, Dandim 0212/Tapanuli Selatan, Letkol Inf. Amrizal Nasution menyampaikan kegiatan ini merupakan program touring dengan sembari melihat langsung tertorial hingga ke daerah-daerah yang masih wilayah Kodim 0212/TS.

“Acara malam ini untuk bersilaturrahmi dengan bapak ibu undangan sekalian. Mendekatkan diri dengan masyarakat. Saya dalam kesempatan kali ini juga membawa anggota perwakilan dari 20 Koramil, Pabung dan Kasdim,” ucap Letkol Inf. Amrizal Nasution.

Lebih lanjut, Letkol Inf. Amrizal Nasution juga menyampaikan touring dengan menggunakan 100 unit Sepeda Motor ke beberapa wilayah teritorial di Kabupaten Mandailing Natal.

Nelayan
Poto bersama Dandim 0212/Tapsel

Beliau juga menambahkan selain melaksanakan program touring teritorial, pihaknya juga ingin mendekatkan diri ke masyarakat, serta melihat peranan Babinsa di desa-desa dan juga beberapa program-program dari TNI AD. Diantaranya Ketahanan pangan, Air Bersih, dan Penanganan Stunting.

Di dalam kesempatan tersebut, Sekcam Natal mewakili Forkopimcam menyampaikan sambutan atas kedatangan Dandim 0212/TS.

“Selamat datang kepada bapak Komandan Kodim Letkol Inf. Amrizal Nasution, selamat datang di Kecamatan Natal dan terimakasih sudah menyempatkan diri berbaur dalam acara silaturrahmi Ngopi Bareng yang digelar di Koramil 17 Natal ini. Semoga lebih sering lagi berkunjung ke wilayah Pantai Barat Mandailing Natal, khususnya Kecamatan Natal,” tutur Sekcam Natal, Nori Susanda, S.Hut.

Turut hadir di acara Ngopi Bareng tersebut, Kacabjari Mandailing Natal di Natal, Darmadi Edison, S.H, M.H, Sekcam Natal, Nori Susanda, S.Hut, Lurah Pasar I Asrul Sani, Pemuka Masyarakat, Pengurus MWC. NU Natal, Muhammadiyah, FKPPI, dan para Nelayan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments