Senin, Mei 27, 2024
BerandaHukum & KriminalNgeri !!! Oknum Pegawai PLN Sumut Diduga Aniaya Istri Hingga Benturkan Kepala...

Ngeri !!! Oknum Pegawai PLN Sumut Diduga Aniaya Istri Hingga Benturkan Kepala Korban ke Dinding

Neracanews | Medan – Oknum pegawai PLN Sumut (32) diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pegawai PLN tersebut bertugas di Kantor PLN Jalan Yos Sudarso, Medan.


Mertua pelaku sekaligus Ayah korban tak terima dengan perlakuan menantunya dan melaporkan menantunya tersebut ke Unit PPA Polrestabes Medan dengan no LP : LP/B/2775/VIII/2023/SPKT Polrestabes Medan / Polda Sumatera Utara.

IF dituding melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan menampar pipi bagian kiri hingga berdarah dan menginjak tubuh bagian depan korban.

Ayah korban (SH) mengatakan penganiayaan yang dialami anaknya tersebut terjadi di Jalan Umar Komplek Taman Umar Asri Kecamatan Medan Timur pada Sabtu (29/7) sekitar pukul 21.30 WIB

“Jadi anak saya ditampar pipi kirinya sampai telinga berdenging dan bibir pecah, lalu dilempar ke dinding sampai kepalanya terbentur oleh pelaku sampai bengkak, lalu anak saya di injak injak di bagian depan badannya hingga anak saya babak belur”, ujar Ayah korban.

“Selain itu pelaku juga memiting dan mencekik leher anak saya hingga anak hampir kehabisan nafas”, kesalnya.

Ayah korban juga menyebutkan ini bukan pertama kalinya IF melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Selanjutnya SH mengatakan bahwa ia baru mengetahui kekerasan yang di alami oleh putrinya ternyata sudah terjadi berulang kali sejak November 2022.

SH meminta Kepala PLN Sumut menindak tegas oknum pegawainya yang melakukan tindak pidana dan meminta Polrestabes Medan untuk segera melakukan proses hukum sesuai UU yang berlaku.(Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments