Senin, Juni 24, 2024
BerandaRagamMeriahkan Hari Merdeka RI ke78, PBB DPD Sumut Terus Melaju Untuk Indonesia...

Meriahkan Hari Merdeka RI ke78, PBB DPD Sumut Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

MEDAN – Pemuda batak bersatu Dewan pimpinan daerah (PBB DPD) Sumut, meriahkan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI) yang ke-78, di halaman kantor PBB DPD Sumut, jalan Seimencirim Babura, Simpang Darussalam Medan, Sabtu (19/8/2023).

Dipanitiai oleh Wasekda DPD Julita Sihombing bersama Satma binaan Prem Siringoringo.

Diberi tema “PBB Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Dihadiri Ketua PBB DPD Sumut DR. Ronal Gomar Purba, Sekda Antonius Simamora, Ketua harian Indra Siregar, Dansatgas Armed Simbolon bersama seluruh anggota Satgas, Srikandi, Provost, Hankam, dan biro-biro.

Di mulai dengan pembacaan doa oleh Wakil bendahara DPD Sumut Hisar Sitanggang, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Setelah itu mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur di medan tempur demi kemerdekaan Republik Indonesi, yang di pimpin oleh Ketua DPD DR Ronal Gomar Purba.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars PBB dipimpin oleh MC Evling Sidauruk, di ikuti seluruh peserta dan undangan.

Kemudian kata sambutan dari Ketua DPD Sumut DR. Ronal Gomar Purba.

Dalam sambutannya DR. Ronal Gomar Purba, mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan bersinergi untuk menyatukan persepsi.

“Merdeka !!, Merdeka !!, Merdeka !!. Kami harapkan dengan perayaan ini, kita tetap kompak, bersinergi. Bawa nama baik Pemuda batak bersatu, jaga marwah pemuda batak bersatu,” Tegas Ketua DPD Sumut.

Ungkapan Ketua DPD, dilanjutkan oleh Sekda DPD Sumut Antonius Simamora.

“Selamat Hut indonesia yang ke-78. Semoga kita semua semakin solid, kita satukan semangat kita untuk memajukan PBB,” Sebutnya.

Kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu 17 Agustus 1945.

Sebelum acara hiburan kegiatan di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Nyonya Ketua DPD Sumut Lenny Lubis yang ternyata berulang tahun yang ke-38, pada (26/7/2023). Namun karena kesibukan bisnis yang selalu menyita waktu, barulah hari ini disempatkan.

Ulangtahun dirayakan bersama seluruh anggota PBB DPD Sumut yang menghadiri acara itu.

Kemudian dilanjutkan dengan acara berbagai macam perlombaan dan hiburan. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments