Senin, Mei 27, 2024
BerandaRagamMerajut Tali Silaturahmi dan Kebersamaan Ginting Suka Simas-emas Jahe

Merajut Tali Silaturahmi dan Kebersamaan Ginting Suka Simas-emas Jahe

Deliserdang || Merajut tali Silaturahmi dan Kekeluargaan Keturunan/Kesusuren Ginting Suka Siemas-emas Jahe (Ginsu Simashe), mengadakan pertemuan keluarga di Wisata Alam Semangat Baru Dusun Namo Punti Desa Sarilaba Jahe Kec Biru-biru, pada hari Minggu, 05 Maret 2023 Jam 14.00 Wib.

Untuk mempererat tali Silaturahmi kekeluargaan dan saling mengenal satu dan lainnya, sesama keturunan Ginting Suka Siemas- emas Jahe, mengadakan kebersamaan di Wisata Alam Semangat Baru Dusun Namo Punti Desa Sarilaba Jahe Kecamatan Biru- biru

Penggagas dari pertemuan keluarga Ginting Suka Siemas- emas Jahe ini adalah Keturunan Ginting Suka Siemas- emas Jahe yang bernama Monas Ginting Suka dan Hendry Fonda Ginting Suka.

Pada saat wak media menanyakan kepada Monas Ginting Suka dan Hendry Fonda Ginting Suka, mengatakan bahwa sejarahnya dahulu kala Opung/Kakek kami adalah dari Desa Suka Kesain Rumah Pengulun (Suka Pengulun) Kec. Tiga Panah Kab. Karo dan merantau ke arah Tiga Juhar STM. Hulu dan berhenti di suatu tempat dan memberi nama Ujung Suka, dan berpindah ke arah Barat kemudian mendirikan sebuah Kampung dan memberi nama Siemas-emas Jahe . Sebenarnya perkumpulan keluarga Ginting Suka Siemas-emas Jahe ini didasari antara keluarga yang sudah lama tidak bertemu dan bertemu kembali dan sudah tidak saling mengenal antara anak dan cucu-cucu kami. Pungkasnya

Awal mula Grup ini dibentuk hanya sebuah perkumpulan keluarga biasa saja, dengan semangat dan antusias dari beberapa keluarga lainnya yang begitu besar ingin saling mengenal satu dan yang lainnya.

Dari hasil buah pikir Monas Ginting Suka dan Hendry Fonda Ginting Suka, dan keluarga lainnya sehingga dibentuklah sebuah Grup Whatsapp Kesusuren Ginting Suka Siemas-emas Jahe (Ginsu Simashe), yang artinya Keturunan Ginting Suka Siemas-emas ini. Pungkasnya

Setelah terbentuknya Grup Ginting Suka Siemas-emas Jahe dan dengan semangat dan antusias dari keluarga-keluarga lainnya kita buat lah pertemuan keluarga agar saling mengenal satu dan lainya.

Hingga dari hasil kesepakatan kita bersama dari keluarga- keluarga lainnya dan kita buatlah pertemuan perdana ini di hari minggu tanggal 5/3/2023 jam.17.00.wib di Wisata Alam Semangat Baru Dusun Namo Punti Desa Sarilaba Jahe Kec. Biru-biru.

Dari hasil pertemuan antara keluarga- keluarga di Wisata Alam Semangat Baru Dusun Namo Punti Desa Sarilaba Jahe Kec. Biru-biru di bentuklah Kepengurusan Keturunan Ginting Suka Siemas-emas Jahe yang dilakukan pemilihan Pengurus Sementara Keturunan (Kesusuren) Ginting Suka Siemas-emas Jahe :

  • Penasehat :
  1. Ngenteng/Bulung Ginting Suka (Bp. Rayu)
  2. Julianus Ginting Suka (Bp. Susita)
  3. Cinta br. Ginting Suka

– Ketua I : Monas Ginting Suka (Bp. Arjuna)
– Ketua II : Milasi Ginting Suka
– Sekretaris I : Hendry Fonda Ginting Suka (Bp. Unjuk)
– Sekretaris II : Mulimin br. Ginting Suka
– Bendahara : Roslina br. Ginting Suka (Nd.Dendri).

Dalam pemilihan ketua yang berjalan dengan rasa hikmat, kesepakatan dan kekeluargaan yang hadir di Wisata Alam Semangat Baru Dusun Namo Punti Desa Sarilaba Jahe Kec Biru-biru

Penasehat kepengurusan berpesan kepada kita semua keluarga Ginting Suka Siemas-emas Jahe, kita satukan kesepakatan dalam kebersamaan ini untuk yang lebih baik lagi dalam mempererat tali silaturahmi kekeluargaan kita.

Dan kita semua berharap, untuk di pertemuan berikutnya kita semakin ramai dan semakin kompak lagi menyatukan kekeluargaan kita ini, biarlah Kasih Tuhan menyertai kita semua. (Fir/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments