Kamis, April 25, 2024
BerandaRagamMenjelang Lebaran ke 4 Pantai Tripa Ramai Dikunjungi Warga

Menjelang Lebaran ke 4 Pantai Tripa Ramai Dikunjungi Warga

Suka Makmue – Neraca News | Pantai Tripa yang letaknya di Desa Tripa kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya Aceh Selasa 25 April 2023.

Hari raya idul Fitri 1444 H bukan saja dimanfaatkan warga untuk silaturahmi bersama keluarga, Pantau wartawan Cakrawala Nusantara di tempat wisata Tripa yang berada di desa Teripa kecamatan Tripa Makmur di hari keempat lebaran masih ramai dikunjungi warga.

Perlu diketahui di kabupaten Nagan Raya tersedia beragam tempat wisata seperti di kecamatan Kuala pesisir, Tadu Raya dan Kecamatan Tripa Makmur.

Ramainya tempat objek wisata tentu ikut membawa dampak positif bagi warga sekitar, momen ini juga dijadikan warga sekitar menjalankan aktifitas untuk berjualan berbagai makanan.l, termasuk jualan alat dapur seperti Cabai dan sayur mayur laris manis.

Menurut salah seorang pengunjung mengatakan kalau dihari sedang libur seperti hari lebaran idul Fitri banyak sanak saudara yang dari luar kabupaten Nagan Raya juga ingin berwisata disini,” Kata Herman warga kecamatan darul makmur.

Herman juga berharap kepada pemenang agar bisa memberi perhatian khusus untuk pantai wisata Tripa, di desa Kuala Tripa kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya, karena bila dirawat dengan baik tempat wisata ini, bisa menghasilkan Pad daerah tersebut,” Terangnya. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments