Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahMenjelang Bulan Ramadhan Bupati Karo Cory Sebayang Cek Kebutuhan Pokok ke Pasar...

Menjelang Bulan Ramadhan Bupati Karo Cory Sebayang Cek Kebutuhan Pokok ke Pasar dan Bulog

Menjelang penyambutan bulan Ramadhan segala kebutuhan pokok tidak hanya komoditas beras yang harganya naik dipasaran seperti minyak goreng, gula pasir, cabai, bawang dan telur ayam juga diprediksi naik.

Kondisi seperti ini membuat masyarakat khususnya para ibu rumah tangga menjadi sangat khawatir.

Kenaikan harga bahan pokok kerap menjadi isu jelang Ramadhan, namun saat ini untuk sejumlah komoditas, seperti beras naik lebih cepat. Dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini, harga beras terpantau naik di pasaran.

Menyikapi situasi tersebut, Bupati Karo, Cory Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bersama Forkopimda Kabupaten Karo lainnya, melakukan sidak ke gudang Bulog Jalan Jamin Ginting, Kamis (29/2/2024) untuk memastikan ketersediaan stok komoditas beras dan minyak goreng.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut diprediksi stok cukup, guna membantu Pemerintah Kabupaten Karo, Dandim 0205/TK meminta lakukan pemantauan baik di pasar-pasar tradisional.

Dandim 0205/TK mengajak para Danramil untuk mengecek kebutuhan di swalayan maupun tempat usaha lainnya yang ada di wilayah binaan masing-masing,” pintanya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments