Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahMahasiswa STIPAP Medan di Duga Bawa Kabur Mahasiswi Uinsu dan Nikah Tanpa...

Mahasiswa STIPAP Medan di Duga Bawa Kabur Mahasiswi Uinsu dan Nikah Tanpa Wali Dari Pihak Perempuan

Neracanews | MEDAN – Diduga kabur dari rumah kos, NH (22) mahasiswi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ini diketahui sudah menikah dengan pria MR (22), salah satu mahasiswa yang menggali ilmu di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agro Bisnis Perkebunan (STIPAP), Sabtu (27/5/2023) sore.

TS (44) ibu korban sempat panik mendengar anaknya sudah tidak ada di kost. Mendengar kabar itu, TS beserta anak laki – lakinya mendatangi Polrestabes Medan untuk melaporkan kejadiannya.

NH kabur dari kost yang berada di Jalan Perhubungan Gang Kasih, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang pada Selasa (16/5/2023) sekitar pagi.

Dijelaskan TS, sebelumnya ada permasalahan yang menimpa anaknya, beranjak dari permasalahan itu, anaknya sudah tidak ada kabar.

TS menyebutkan bahwa anaknya sudah dirusak oleh seorang pria yang berinisial MR (22), untuk meminta pertanggung jawaban MR, TS dan keluarganya mendatangi rumah orang tua MR pada hari Sabtu (13/5).

Namun menurut TS, kedatangannya bersama keluarga tidak mendapatkan solusi yang terbaik, malah dirinya dan anaknya disalahkan oleh pihak keluarga MR, bahkan MR siap bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya.

Mendengar itu, TS pun pulang dan anaknya kembali ke Medan. Esok harinya, NH rencana membuat laporan ke Polrestabes Medan terkait perlakuan yang menimpa dirinya.

NH sendiri mengaku kepada keluarga dan awak media sudah pernah melakukan hubungan suami istri, namun MR mengiming – imingi akan bertanggung jawab untuk menikahinya.

“Setiap bertemu, kami melakukan itu,” ucap NH.

Namun setelah merasa puas, MR mencoba meninggalkan NH dan tidak mau bertanggung jawab.

Selama menjalin hubungan, NH juga pernah mendapatkan yang diduga penganiayaan yang menyebabkan memar dibagian dada, paha dan betis.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments