Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaPemerintahLPKA Palu Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial Kanwil Kemenkumham Sulteng

LPKA Palu Hadiri Pelantikan Pejabat Manajerial Kanwil Kemenkumham Sulteng

Palu – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah 9 pejabat manajerial Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Senin, (10/6/2024).

Bertempat di Ruang Aula Bangsal Garuda, sebanyak 9 pejabat manajerial dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sultengh, Hermansyah Siregar.

Acara pelantikan yang berlangsung di Palu ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Pamuji Raharja, yang menunjukkan semangat sinergi dan kerjasama antara wilayah.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-13 Tahun 2024 dan Nomot M.HH-14 Tahun 2024 tanggal 22 Mei 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Manajerial dan Nonmanajerial di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam sambutannya, Hermansyah Siregar menekankan pentingnya sinergi antara pejabat dan seluruh pegawai untuk mencapai tujuan bersama.

“Dengan pelantikan ini, kita berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Saya mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pegawai,” ungkap Hermansyah.

Hermansyah juga mengingatkan pentingnya integritas dan profesionalisme. “Pejabat manajerial harus menjadi teladan dalam menjalankan tugasnya dengan integritas tinggi. Profesionalisme adalah kunci untuk mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun menerangkan bahwa pihaknya akan siap memberikan kontribusi nyata dalam membangun Kemenkumham Sulteng semakin maju, melalui inovasi layanan dan menjalin sinergitas.

“Pelantikan ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada Saudara. Kepercayaan untuk memimpin, menginspirasi, dan melayani dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Mari bersama membangun Kanwil Kemenkumham Sulteng semakin maju,” ujar Revanda
Dengan pelantikan ini, diharapkan Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat terus berbenah dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Para pejabat baru ini diharapkan membawa semangat baru dalam menjalankan tugas mereka, sesuai dengan harapan dan amanah yang diberikan.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments