Senin, Juni 24, 2024
BerandaPeristiwaLilis Supriani Janda 2 Anak Warga Desa Ujung Krueng Tinggal Dirumah Reyot

Lilis Supriani Janda 2 Anak Warga Desa Ujung Krueng Tinggal Dirumah Reyot

Suka Makmue – Neracanews.com – kisah pilu yang dialami seorang janda yang bernama Lilis Supriani warga Desa Ujung Krueng di kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya Aceh, Minggu 29 Januari 2023.

Rumah yang ditempati Lilis jauh dari ucapan layak dapur tak ada dinding papan sudah mulai lapuk dimakan rayap Lilis juga tidak punya kebun hanya kerja upah dikebun orang, rumah Lilis bila banjir digenangi air.

Lilis memaparkan selama ini dirinya kerja apa yang disuruh oleh warga membabat rumput , memilih brondolan di kebun warga, yang jelas apa yang disuruh demi memenuhi kebutuhan sehari hari untuk anaknya yang masih duduk di bangku SD,dia juga mengatakan setia tahun rumah saya dengan berganti orang selalu difoto yang mendapatkan rumah orang lain,” Keluhnya.

Lilis memang benar warga desa Ujung Krueng di kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya.

Lilis memiliki 2 orang anak yang masih duduk di bangku SD dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan apapun,”katanya

Dirinya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait semoga dapat memberikan bantuan rumahnya yang sudah miring, yang berukuran kecil.

Pantauan Neracanews.com dilapangan bahwa rumah ini hampir setiap tahun di foto dengan alasan akan diberi bantuan rumah, namun sayang hingga kini bantuan rumah nihil yang ada untuk orang lain inilah keluh kesahnya janda 2 orang anak yang selalu menjadi job permainan kesempatan bagi orang lain untuk mendapatkan rumah bantuan tersebut. (AINON)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments