Sabtu, April 13, 2024
BerandaRagamKWRI Madina Bantah Tanggapi UKW Secara Dingin

KWRI Madina Bantah Tanggapi UKW Secara Dingin

Neraca News| Mandailing Natal – Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Mandailing Natal membantah terkait adanya pemberitaan disalah satu media Online yang mengatakan bahwa KWRI Madina menanggapi ” secara dingin’ terkait dengan rencana pelaksanaan UKW di Madina.

Bantahan itu disampaikan Ketua KWRI Madina, Bode Tanjung, Senin (12/13/2022) di kantor KWRI Madina Panyabungan.

Dikatakan Bode, pada dasarnya KWRI Madina mendukung sepenuhnya pelaksanaan UJi Kompetensi Wartawan ( UKW ) yang akan di gelar Diskominfo Mandailing Natal. Buktinya, kita mengirimkan beberapa anggota KWRI untuk mengikuti kegiatan tersebut.

” Jadi tidak benar KWRI Madina bersifat dingin terhadap pelaksanaan UKW ini. Apa yang disampaikan dalam berita tersebut dan rilis Diskominfo Mandailing Natal adalah sesat dan menyesatkan. Artinya, KWRI Madina menyambut baik pelaksanaan kegiatan UKW ini. Bahkan kita memaksimalkan koordinasi dengan pengurus KWRI agar segera mengikuti kegiatan ini”, ujar Bode.

Ditambahkan Bode, dirinya memang ada di telepon Sekretaris Diskominfo Madina terkait pelaksanaan kegiatan UKW ini. Saat itu dirinya memberikan beberapa saran kepada Diskominfo, misalnya harus melibatkan semua organisasi Wartawan yang ada di Madina, sebelum UKW terlebih dahulu dilaksanakan Pra UKW atau semacam Diklat, kemudian pemberitahuan UKW ini jangan hanya melalui telepon, tapi surat resmi kepada Organisasi.

Intinya KWRI Madina mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Dan berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar dan semua peserta lulus UKW. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments