Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahKominfo Karo Lakukan Pelatihan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Bagi Insan...

Kominfo Karo Lakukan Pelatihan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Bagi Insan Pers

Kabanjahe – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Drs. Dapatkita Sinulingga buka acara Pelatihan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Bagi Insan Pers Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2022 di Aula Kantor Bupati Karo, Jl. Letjend. Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa (13/12).

Tujuan kegiatan ini untuk membina kemitraan dengan insan pers serta menyegarkan dan meningkatkan keterampilan dan kemampuan agar terus berkarya lewat tulisan dalam rangka membangun Kabupaten Karo.

Dalam sambutan Bupati Karo Cory S Sebayang melalui asisten menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kemitraan Pemerintah Kabupaten Karo dengan media massa sekaligus penyegaran bagi rekan-rekan jurnalis.

“Pers diperlukan sebagai penyampai fakta-fakta kebenaran dan memiliki peran yang sangat penting dalam hal menyebarluaskan informasi,” ungkap Asisten.

“Saya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Pelatihan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Bagi Insan Pers Kabupaten Karo Tahun Anggaran 2022 ini dan Saya berharap kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” lanjut Asisten.

Sementara itu, Plt. Dinas Komunikasi dan Informatika, Frans Leonardo Surbakti, S.STP menyampaikan, kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 35 orang para insan pers Kabupaten Karo.

Dan dihadiri oleh Narasumber yakni Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumut, Sugiatmo Sag, MA dan Jurnalis dari Tribun Medan, Truly Okto Hasudungan.

(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments