Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahKetum FTIA -KSBSI Minta Perkuat Anggota di Kabupaten Nagan Raya

Ketum FTIA -KSBSI Minta Perkuat Anggota di Kabupaten Nagan Raya

Suka Makmue- Neracanews “Ketum Federasi Serikat Butuh Seluruh Indonesia (KSBSI) Efendi Lubis melakukan kunjungan dikabupaten Naga Raya, Kamis 07 September 2023.

Gunawan mengatakan kedatangannya ke kabupaten Nagan Raya guna untuk melakukan penguatan anggota FTIA- KSBSI serta melakukan konsilidasi agar para anggota FTIA kabupaten Nagan Raya bisa terus berkembang,” Terang Ketua DPC -FTIA kabupaten Nagan Raya Gunawan

Menurut Ketum FTIA- KSBSI Pusat Efendi Lubis mengatakan bahwa organisasi ini akan terus kita lakukan penguatan di seluruh Indonesia khususnya dikabupaten Nagan Raya , tujuan kita dengan adanya serikat buruh semoga semuanya akan kita hijaukan dan semua buruh dapat tercover ,”Ujarnya.

Kegiatan Konsilidasi dengan para pengurus DPC kabupaten Nagan Raya, Ketum FTIA – KSBSI pusat Efendi Lubis usai makan bersama ketua DPC Ketum langsung kembali ke pusat, Efendi Lubis berpesan Agar Ketua DPC kabupaten Nagan Raya bisa terus melakukan pertemuan dengan para anggotanya supaya bisa lebih mengenai BPJS tersebut,” Pintanya. (DAS )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments