Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahKetua Panwaslu Kecamatan Natal, Lantik 30 PKD Pemilu 2024

Ketua Panwaslu Kecamatan Natal, Lantik 30 PKD Pemilu 2024

Neracanews | Mandailing Natal – Bawaslu Panwaslu Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Pelaksanaan Rekrutmen Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) telah memasuki tahapan akhir yaitu tahapan pelantikan.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Senin (6/2/2023) bertempat di Hotel Natal Samudera Indah, Jalan Lintas Pantai Barat, Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal. Panwaslu Kecamatan telah melantik 30 PKD terpilih.

Acara dihadiri oleh Ketua Panwascam Muhammad Sukri Nasution S.Sos (Anggota Bawaslu Mandailing Natal), Kacabjari Natal Darmadi Edison SH. MH, PPK Kecamatan Natal dan Forkopimcam Natal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Natal, Ayup mengucapkan selamat dan sukses kepada 30 PKD yang dilantik. Ayub juga menyampaikan bekerjalah sesuai dengan peraturan – peraturan yang telah diatur dan ditetapkan.

Senada dengan itu, Kacabjari Natal (Darmadi) juga menyampaikan kepada PKD yang dilantik, bekerjalah secara profesional sehingga suksesnya Pemilu 2024 yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Panwascam Sukri menyampaikan, bahwa temen – temen PKD perlu sigap dalam bekerja mengawasi tahapan yang saat ini berlangsung, berkaitan dengan verifikasi faktual dukungan Pencalonan DPD.

Pengawas Desa/Kelurahan harus bisa meningkatkan integritasnya berkaitan dengan Kepemiluan selain itu juga mengenai kode etik”, ujar Sukri.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses dengan ditutup doa oleh ustadz Yusuf Ali Hakim perwakilan KUA Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments