Kamis, Februari 22, 2024
BerandaUncategorizedKetua PAC Khusus Simalingkar Ramlan Sembiring Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting...

Ketua PAC Khusus Simalingkar Ramlan Sembiring Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Kemenyan–Tembakau

Medan – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Kemenyan – Tembakau Perumnas Simalingkar Medan Tuntungan menggelar Rapat Pemilihan Pengurus berjalan dengan baik dan sukses di Aula kantor Lurah Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (16/10/22).

Rapat Pemilihan Pengurus diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Pemuda Pancasila dan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila diteruskan dengan pembacaan laporan kepengurusan Ranting.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PAC Khusus Perumnas Simalingkar Ramlan Sembiring dan jajarannya beserta seluruh kader setiap ranting Pemuda Pancasila Daerah Khusus Perumnas Simalingkar.

Ketua PAC Khusus Perumnas Simalingkar dalam kata sambutannya mengatakan siapa pun yang terpilih sebagai ketua ranting harus kita dukung dan berusaha lebih baik dari yang sebelumnya dalam melaksanakan tampuk pimpinan ranting.

Selain itu harapan dari ketua Zona II Bahri Siregar menyampaikan agar dapat mewujudkan kader yang sesuai yang kita harapkan dan berharap saling berkomunikasi setiap kader berkonsolidasi dengan baik agar semakin solid.

Lebih lanjut dikatakannya saya harap semua kader jangan terlibat Narkoba karena sampai saat ini dari pengamatan saya masih sekitar 40% yang masih lurus dan saya mau kedepannya harus lebih baik.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus telah mendapat keputusan dan menetapkan sebagai Ketua Ranting Kemenyan – Tembakau Fadly Sembiring, SH yang sebelumnya sudah dilakukan tes urine dalam rangka menghindari keterlibatan pengguna Narkoba. Hasil tes urine dinyatakan negatif dan layak menjabat sebagai Ketua.

Dalam kata sambutannya mengatakan siap mengembangkan dan membesarkan Pemuda Pancasila terlebih wilayah Kemenyan Tembakau sehingga bendera berkibar sampai tak terhingga serta akan berusaha lebih baik dari yang sebelumnya dan berharap seluruh kader mendukung dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan, ujar Fadly.

Di Akhir Rapat Pemilihan Pengurus dilaksanakan foto bersama dilanjutkan acara hiburan sambil makan bersama. (Juliver L)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments