Sabtu, April 27, 2024
BerandaRagamKetua Ormas PP Desa Lalang Berikan Sembako Kepada Keluarga Sesepuh PP Alm Ependi...

Ketua Ormas PP Desa Lalang Berikan Sembako Kepada Keluarga Sesepuh PP Alm Ependi Sinaga

Sunggal – Ketua Ranting PP pemuda Pancasila Desa lalang menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Alm. Efendi Sinaga yang akrab disapa Pendi Nagor, dirumah duka jln. TB Simatupang,  GG Hj Busnand Medan Sunggal, Sumut.

Almarhum Efendi Sinaga ini adalah sesepuh di organisasi Pemuda Pancasila pada era 90-an, saat ormas PP masih dipimpin oleh Rajali Lubis, saat itu Pak Ependi ini banyak membantu dan memajukan roda organisasi pemuda pancasila didaerah Sungal Deli Serdang.

Demikian dikatakan Asmad selaku ketua Pimpinan Ranting PP Sunggal Deli Serdang, Semoga almarhum pak Pendi Sinaga diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas ini semuanya sudah ditentukan sang pencipta, kata Asmad, saat menjenguk keluarga Almarhum (di rumah duka)

Untuk diketahui bahwa Efendi Sinaga meninggal karena sakit yang dideritanya sejak tanggal 30 Agustus 2023, kemarin. Dan sempat mendapat perawatan disalah satu Rumah sakit di Kota Medan namun takdir berkata lain dan beliau menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 25 September 2023.

Seluruh Keluarga besar PP Pemuda Pancasila Ranting Desa Lalang Sunggal Deli Serdang mengucapkan turut Belangsungkawa kepada Keluarga besar Almarhum, semoga seluruh keluarga tabah ikhlas. (Koto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments