Kamis, April 25, 2024
BerandaRagamKetua Anak Ranting PP Desa Lalang Bikin Saimbara Tangkap Maling Diberi Imbalan

Ketua Anak Ranting PP Desa Lalang Bikin Saimbara Tangkap Maling Diberi Imbalan

Neraca News | Deliserdang Kesal maraknya maling. “Bola lampu-pun ikut jadi sasaran maling.” Ketua Anak Ranting  PP (PEMUDA PANCASILA) Dusun II Desa Lalang Kecamatan Sunggal Deli Serdang Salman Manalu (37) bikin seimbara tangkap maling diberikan imbalan.

Gimana tidak kesal bang mengatakan ke media ini, saya memasang 17 titik . “Sepanjang jalan pasar lama dan setiap GG dikasi lampu jalan, malah di Gang masjid, tempat saya tinggal pulak yang dicuri maling, Senin 6/11/2023.

Berawal saat saya pulang dari pajak kampung lalang, siang hari itu saya lihat masi ada bolanya, saat sore hari saya lewat. Eehhh sudah hilang dengan nada kesal.

Baru seminggu lalu saya memasang lampu jalan ini bersama pengurus  anak ranting PP. Saya ingin kampung ini terang tidak gelap sebut Salman.

Tujuan saya memasang lampu jalan ini agar warga kalau-keluar malam tidak takut dan merasa nyaman aja. Tak terlihat kampung mati kesannya, terang dia dari ujung ke ujung.

Saimbara ini saya buat biar semua warga ikut andil untuk menjaganya pungkasnya lagi

Begitu juga dengan Buk Nur (+67), ikut jadi korban, lampu teras beserta pagar rumah jugak hilang dicuri maling. Buk Nur yang tinggal GG Mistar merasa kampung ini tidak aman banyak maling tuturnya.

Belum ada pihak yang terkait untuk dikonfirmasi atas keluhan warga tersebut (kotto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments