Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahKapolsek Natal Apresiasi Supervisi Waka Polres Madina di Pos II Natal

Kapolsek Natal Apresiasi Supervisi Waka Polres Madina di Pos II Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Plh. Kapolsek Natal IPDA. Akmaluddin,SH,MH sambut baik kedatangan Waka Polres Mandailing Natal Kompol Marluddin,S.Ag.M.H beserta rombongan yang tiba di Pos II Natal Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Desa Panggautan Kecamatan Natal pada Jum’at (22/12).

Setibanya Waka Polres Mandailing Natal Kompol Marluddin, S.Ag.M.H beserta rombongan di Pos II Natal pada pukul 11:30 Wib itu, Plh.Kapolsek Natal IPDA. Akmaluddin, SH,MH yang didampingi oleh sejumlah Personil Kepolisian dan TNI dari Koramil-17 Natal langsung melaksanakan apel penyambutan Tim Supervisi Polres Mandailing Natal tersebut.

Waka Polres Mandailing Natal Kompol Marluddin, S.Ag.M.H beserta rombongan dalam rangka Supervisi di Pos Pengamanan Polres Mandailing Natal (Pos II Natal) untuk Pelayanan Pengamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Wilayah Hukum Polsek Natal dan sekitarnya ini adalah untuk memastikan kesiapan seluruh personil yang bertugas di Pos II Natal dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat secara umum.

Sebagaimana sejauh pantauan Wartawan, bahwa seluruh personil keamanan yang bertugas di Pos II Natal selalu siap dan aktif menjalankan tugasnya untuk menjalankan tugas, mulai dari mengatur arus mudik di jalan lintas pantai barat, serta aktif berpatroli memantau situasi Kamtibmas di tempat-tempat wisata yang dikunjungi banyak masyarakat, guna menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat.

IPDA.Akmaluddin,SH,MH selaku Plh.Kapolsek Natal kepada Wartawan ia mengaku sangat bangga dan apresiasi yang tinggi kepada Waka Polres Mandailing Natal Bapak Kompol Marluddin,S.Ag.M.H beserta rombongan atas kehadirannya di Pos II Natal dalam melakukan Supervisi tersebut, sebab kunjungan Pak Waka Polres Madina itu akan memacu semangat seluruh personil Kepolisian yang bertugas dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat secara umum, “ungkap Kapolsek Natal itu”. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments