Minggu, Mei 19, 2024
BerandaRagamKapolres Madina Bersama Forkopimcam Natal Tinjau Kesiapan Pos PAM di Desa Panggautan

Kapolres Madina Bersama Forkopimcam Natal Tinjau Kesiapan Pos PAM di Desa Panggautan

Neraca News | Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik bersama unsur Forkompimcam Natal melakukan pengecekan pos pengamanan (pos pam) yang ada di Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Kamis, (20/04/2023).

Dalam melakukan pengecekan pos pam, Kapolres dan rombongan didampingi Kapolsek Natal AKP Ayub Nasution, Camat Natal Ali Sahbana dan Danramil 17/Natal Inf. Elman.

Kapolsek natal, AKP Ayub Nasution saat dimintai keterangannya mengatakan, Kegiatan pak Kapolres ini dalam rangka meninjau dan mengecek langsung kesiapan pos dan prasarana yang ada di pos pam kecamatan natal untuk mendukung pelayanan kepada pengunjung yang berwisata baik warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik,” ucapnya.

Peninjauan pos pam ini dilakukan sebagai bagian guna untuk mengetahui secara langsung tingkat volume kendaraan pemudik menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah hukum Polres Madina.

Setelah cek kesiapan pos pam dipastikan dalam keadaan baik, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada personil pos pam dan menyantuni anak yatim di desa panggautan, meminta didoakan agar semua tugas Polri dalam menjelang hari raya Idul Fitri berjalan aman dan lancar,” tuturnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments