Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahKantor Gedung PT PLN ULP Natal Diresmikan

Kantor Gedung PT PLN ULP Natal Diresmikan

Neracanews | Mandailing Natal – General Manager (GM) PT. PLN Persero Unit Induk Wilayah Sumut Tonny Bellany meresmikan pembukaan kembali dan renovasi kantor Unit Layanan Pelanggan Natal di Desa Sasaran, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina. Selasa (4/10/2022).

Peresmian dan penandatanganan batu prasasti dihadiri oleh camat natal M.Ridho Fahlevi Lubis AP.M.Si bersama forkopimcam natal, Ka.Rutan Kelas IIB Natal Arip Herdian, Kacabjari Natal Darmadi Edison, Danramil 17/Natal Inf. Aries Budiarso, Kapolsek Natal yang diwakili oleh Aiptu Irwan S Harahap, Ka. Pos AL Natal dan para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta diramaikan para tamu undangan.

Dalam sambutannya camat Natal berharap untuk kuwalitas jaringan PLN diwilayah pantai barat ini bisa meningkat.

“Seringkali kegiatan ataupun acara diwilayah kami ini terganggu karena seringnya PLN mengalami kerusakan (mati), ucap camat.

Maka dari itu kami selaku pemerintah kecamatan natal umumnya mewakili pantai barat ini berharap agar arus lampu diwilayah kami ini tidak sering mati lagi. tambah camat.

Tonny Bellany melalui sambutannya menanggapi permohonan pak camat Natal bahwa ia bersama tim akan terus berupaya memperbaiki kuwalitas jaringan diwilayah ini.

“Kami selaku yang bekerja di PT. PLN akan terus berusaha dan berupaya meningkatkan kuwalitas jaringan PLN terkhusus diwilayah Pantai Barat ini, karena kepuasan pelanggan adalah kebanggaan kami. Ucap Tonny Bellany

“Kami sadar betapa bayak rintangan dalam menyukseskan hal ini,tapi kami akan terus berjuang, tambah tonny.

Faiz selaku manager ULP natal menyebutkan ucapan terimakasih atas kehadiran dari pak Tonny Bellany selaku GM PT.PLN UIW Sumatera Utara di ULP Natal dan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari forkopimcam kepada PLN ULP Natal. PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan keandalan listrik dan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Danramil 17/NTL Inf. Aries Budiarso saat dikonfirmasi dan bincang-bincang diantara para tamu undangan juga berharap, dengan adanya Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) diwilayah natal ini agar petugas PLN bisa mengatasi masalah listrik yang sering terjadi padam dan kurang arus dikecamatan natal untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah Koramil 0212-17/Natal.ucapnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments