Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahKader Karang Taruna Belawan Ikuti Kejuaran Piala Danlanal Jambi

Kader Karang Taruna Belawan Ikuti Kejuaran Piala Danlanal Jambi

Neracanews | BELAWAN – Memberikan motifasi dan dukungan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, melepas kader Karang Taruna Belawan merupakan atlel karate, guna mengikuti kejuaran memperebutkan piala Danlanal Jambi, Sabtu (11/2/2023) sore.

Ada cara pelepasan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Medan Belawan Jalan Cimanuk dan di hadir para kader dan seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman di dampingi sekretarisnya M. Rizki Siregar mengatakan acara pelepasan tersebut diadakan guna memberikan semangat dan motifasi kepada kader Karang Taruna Belawan yang mengikuti kejuaran karete memperebutkan piala Danlanal Jambi Tahun 2023.

” Kedua kader Karang Taruna Belawan yang kita lepas adalah Angga Dinata dan Denny Rinaldi. Kalau Angga Dinata mengikuti kelas pertandingan -75 kg, sedangkan Denny +85 kg. Mereka akan bertanding dan berupaya untuk mengharumkan nama Kecamatan Medan Belawan. Kalau kegiatannya berlansung selama tiga hari, 16-19 Pebruari 2023 mendatang.” ucap Abdul Rahman akrab di sapa Atan.

Dikatakan Atan, Karang Taruna Belawan selalu memberikan dukungan dan motifasi kepada kader-kader Karang Taruna Belawan dan memberikan kesempatan terhadap kader-kader yang mengikuti berbagai macam kegiatan maupun kejuaraan-kejuaraan.

” Kita tidak pernah menghalang-halangi terhadap kader untuk berbuat baik dan meraih prestasi. Kita selalu pengurus selalu siap untuk mendukungunya.

Acara pelepasan Kader Karang Taruna Belawan. Ditutup dengan pembacaan doa yang di sampaikan oleh Ustd Ismail Harun. Serta bersalaman, sekaligus memberikan ucapan selamat bertanding. (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments