Kamis, Februari 22, 2024
BerandaDaerahJum'at Curhat Polresta Bandara Soetta Dengan Puluhan Pekerja di Terminal 2

Jum’at Curhat Polresta Bandara Soetta Dengan Puluhan Pekerja di Terminal 2

Neracanews | Jakarta – Puluhan pekerja di terminal 2 Bandara Soetta ikuti kegiatan ‘Jumat curhat’ yang diadakan rutin di Wilayah Polresta Bandara Soekarno-Hatta, pada Jumat (24/3/23).

Kapolsubsektor Terminal 2 Polresta Bandara Soetta Ipda M. Yahya menjelaskan, program Jumat Curhat bertujuan untuk mendengar, mencatat dan mencarikan solusi permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Saya sampaikan kembali bahwa program Jum’at curhat ini bertujuan untuk mendengar, mencatat, dan membantu mencarikan solusi permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh para pekerja di terminal 2 ini,” ucap Yahya.

Disisi lain, Kasubnit Bintibsos Sat Binmas Polresta Bandara Soetta Ipda L. Hasugian menambahkan, pada kegiatan itu para pekerja menyampaikan curhatnya seputar cara pengurusan terkena E-Tilang dan penerangan lampu jalan di sepanjang perimeter utara.

“Apabila terdapat suatu informasi sekecil apapun agar disampaikan kepada Personel Polsubsektor Terminal 2 maupun Polresta Bandara Soetta agar dapat ditindak lanjuti, ” kata Hasugian .

Hasugian menyampaikan ungkapan terima kasih atas respons positif para karyawan pada kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Apabila terdapat permasalahan dan lainnya yang membutuhkan kehadiran kami, agar dapat menyampaikan ke Polsubsektor atau Polresta Bandara Soetta,” imbaunya.

Merespons hal itu, para pekerja Terminal 2 Bandara Soetta menyampaikan apresiasi. Menurut para pekerja terminal 2 Bandara Soetta kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan berharap dapat berkelanjutan.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments