Sabtu, April 27, 2024
BerandaDaerahJum'at Berkah, Aliansi Jurnalis Sumatera Utara Gelar Berbagi Takjil & Buka Bersama

Jum’at Berkah, Aliansi Jurnalis Sumatera Utara Gelar Berbagi Takjil & Buka Bersama

Neracanews | MEDAN – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Sumatera Utara menggelar Berbagi Takjil dan Buka Bersama di Jalan Kapten Muslim Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Helvetia, Jum’at (29/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut merupakan aksi spontanitas dari para Kuli Tinta yang keseharian nya mencari informasi untuk disampaikan ke masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan aksi spontanitas dan secara sukarela kami para wartawan dari berbagai media dan berbagai daerah menyisihkan sebagian rezeki kami untuk membagikan takjil kepada para masyarakat Kota Medan sekitarnya yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini,” ungkap Roberto Zega CEO Kulitintanews.com didampingi Ahmad Erwin CEO Kabardigital.com, Ali Imran (Daily klik.id ), Sigit Permono CEO metro-investigasi.com mewakili puluhan rekan media lainnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara kami umat muslim yang menjalankannya. Semoga di Bulan yang suci ini kita semua dapat diberi keberkahan,” harapnya.

Antusiasme warga sekitar dan yang melintas terlihat menghampiri para Kuli Tinta ini yang membagikan 250 paket takjil. Usai membagikan takjil, pihaknya melanjutkan buka puasa bersama di Kilat Kuphi, Jalan Garuda Kecamatan Medan Sunggal.

Adapun para jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Sumatera Utara yakni, Robert (kulitintanews.com), Sigit (metroinvestigasi.com), Ahmad Akbar (Metro24), Wikoe Saptanadi (medancyber.com), Edo Tarigan (tambunpos.com), Jasa Lubis ( metro-online.co), Fahrul Razi Bayur (Mediagram CCTV Medan), Faqih auliansyah (Presisi24jam.com), Lukman Tarigan (kompakonline.com), Ahmad Erwin (kabardigital.com), Pandapotan Sinurat (LSM TAMPERAK Deli Serdang), Muslim Yusuf – Akira (Policenews.com), Ali Imran (dailyklik.id), Kornelius Depari (Metro24jam.news), Darwis (Metrolangkat-binjai.com), Darwis (Telisik.net), B.E. Sirait (panah88news.com), Reza (medanbicara.com), Muliyadi (kulitintanews.com), Rudi Koto (Timsus Media), Ahmad Zulkifli (radarindo.co.id), Toni Iswandi (Bharindo Jakarta Indonesia), Ali Sinuhaji (Presisi24jam)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments