Kamis, Juli 18, 2024
BerandaRagamIni Ketua IPK PAC Medan Sunggal Sekarang

Ini Ketua IPK PAC Medan Sunggal Sekarang

MEDAN – Pelantikan IPK PAC Kecamatan Medan Sunggal berjalan sukses, di Terminal Pinang Baris Medan Sunggal, Sabtu (2/9/2023).

Saat ini Jhodi Masa Panggabean terpilih menjadi Ketua IPK PAC Medan Sunggal.

Dalam sambutannya pada acara itu, dampingi sekretaris dan bendahara, mengajak semua kader pengurus maupun anggota IPK kecamatan Medan Sunggal agar menyatukan langkah dan rapatkan barisan untuk kebersaman yang lebih maju.

“Mari rapatkan barisan untuk bersama-sama maju,” sebutnya.

Sementara itu Ketua IPK DPD Sumut Benny Sihotang dalam sambutanya, menghimbau kepada semua anggota yang baru dilantik supaya bersatu padu memajukan IPK  di kecamatan Sunggal.

“Apalagi ini sudah memasuki tahun politik semuanya harus menunggu petunjuk dan arahan dari pimpinan kita. saya katakan dengan Tegas” katanya.

Dia menghimbau seluruh kader IPK, agar sepulangnya dari acara itu tertip, demi menjunjung tinggi Marwah Organisasi.

“kita tertif, sportif, konsisten ,dan taat hukum. Pulanglah dengan tertip agar selamat sampai di tempat masing-masing”imbuhnya.

Acara Itu di hadiri Sekjen Rahudman Harahap selaku mantan Walikota Medan, Ketua IPK DPD Sumut Benny Sihotang , Ketua IPK DPD Binjai, Ketua IPK DPD LBH, Ketua IPK PAC dan Ranting Sekota Medan, perwakilan dari Deliserdang. (Db/ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments