Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahJalin Komunikasi Kapolsek Natal Adakan Coffee Morning bersama Pers

Jalin Komunikasi Kapolsek Natal Adakan Coffee Morning bersama Pers

 

Neracanews | Mandailing Natal – Kegiatan coffe morning tersebut di laksanakan di samping Mess Pemprovsu kedai kopi Buk Nina yang di hadiri oleh Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan, Kanit Binmas IPDA. Irwan Harahap, Kanit Reskrim Bripka. Juni Iskandar, Unit Reskrim Briptu. Nanda dan beberapa Wartawan di Natal.

Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan dengan sejumlah wartawan yang ada di Natal yang terdiri dari berbagai media massa baik Cetak, Online maupun Televisi.

Kapolsek Natal AKP. M. Pakpahan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimaksih kepada awak media yang telah hadir dalam kesempatan kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Madina dengan Insan Pers.

Foto : Kapolsek Natal bersama personil dengan wartawan Neracanews.com, Sniper News.id dan Bhayangkaranews24.id

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers khusunya dengan Polres Madina dalam meningkatkan sinergitas,” jelas Kapolsek.

Untuk itu, Kapolsek mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegasnya.

Kapolsek juga mengajak Insan Pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments