Kamis, Februari 22, 2024
BerandaDaerahInvestor China Tinjau Lahan Paluh Merbau Untuk Investasi

Investor China Tinjau Lahan Paluh Merbau Untuk Investasi

Neracanews | Deli Serdang – Pengembangan suatu wilayah tidak hanya di lakukan oleh Pemerintah Pusat ataupun Pemerindah Provinsi , tapi juga bisa di lakukan oleh pihak swasta.

Hal ini di karenakan karna adanya kerja sama pihak swasta dengan investor yang ingin memajukan dan mengembangkan suatu wilayah dan membuka lapangan kerja.

Inilah yang di lakukan oleh salah satu pengusaha yang ada di Desa Tanjung Rejo Dusun Paluh Merbau Kecamatan Percut Seituan.

Kedatangan Investor China ke Desa Tanjung Rejo Dusun Paluh Merbau Kecamatan Percut Seituan merupakan rekomendasi dari salah seorang pengusaha rekanan Investor itu sendiri.

Dalam pertemuan singkat di Sekretriat Yayasan Jalinan Kasih tersebut, pihak investor tampak berminat terhadap persentase persentase yang di lakukan oleh pihak pengusaha swasta dan terlihat pihak investor berniat menginvestasikan dana nya.

Bunda nina, salah satu pengusaha yang memfasilitasi tempat pertemuan tersebut menjelaskan bahwa pertemuan ini murni untuk memajukan masyarakat Desa Tanjung Rejo, dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya.

” Saya memberi fasilitas untuk pertemuan ini tulus demi untuk kemajuan masyarakat, kalau mengharapkan pemerintah, lama berkembangnya wilayah ini”, Ucap wanita yang akrab di sapa bunda tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwasanya kelak Desa Tanjung Rejo akan menjadi Kota Baru Percut Seituan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments