Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahHj. Ny Eli Mahrani Lubis Hadiri Pelantikan serta Pengukuhan TP-PKK se-Kecamatan Natal

Hj. Ny Eli Mahrani Lubis Hadiri Pelantikan serta Pengukuhan TP-PKK se-Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Ketua TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal Hj. Ny Eli Mahrani Lubis, hadiri pelantikan serta pengukuhan Ketua TP-PKK Kecamatan/Kelurahan/Desa se-Kecamatan Natal di lapangan merdeka natal. Senin, 27/11/2023.

Dalam sambutannya dihadapan pengurus PKK kecamatan yang baru, Eli menyampaikan tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin.

Keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan. Sebagai organisasi kewanitaan, PKK mampu menjadi mitra dan jembatan pemerintah didaerah. PKK mampu bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendorong laju pembangunan daerah melalui program dan kegiatan yang terstruktur, baik melalui tingkat kabupaten, Kecamatan, kelurahan hingga desa.

Pernyataan Ketua TP-PKK, Ny.Eli Mahrani Jafar Sukheiri sapaan akrab Bupati Mendailing Natal berharap berharap semua pengurus PKK yang baru dilantik memiliki komitmen yang kuat dalam mengurus PKK. Bahkan, bisa menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat diberbagai tingkatan, baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa.

Dalam pelantikan sekaligus pengukuhan TP-PKK se-Kecamatan Natal ini dihadiri oleh Kadis PMD Kab.Madina Irsal Pariadi S.STP, Ketua TP-PKK Kecamatan Natal Ny Dra. Warih Prihatni Mulia Gading Pulungan, Ketua LABRN Ali Anafiah SH, Camat Natal Mulia Gading SE beserta unsur Forkopimcam Natal. Acara berjalan dengan sukses, baik dan lancar (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments