Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahHendra PJ Kepala Desa Sikarakara II Laksanakan Temuramah dengan Masyarakat Sekaligus Musdes

Hendra PJ Kepala Desa Sikarakara II Laksanakan Temuramah dengan Masyarakat Sekaligus Musdes

Neracanews | Mandailing Natal – Baru saja di berikan SK pengangkatan Pj Kades Sikarakara II oleh Camat Natal pada selasa kemarin (14 Maret 2023), Hari ini Rabu, 15/03/2023, Hendra selaku Penjabat Kades langsung menuju Desa tempat yang ditugaskan.

Sesampainya di Desa Sikarakara II, Hendra yg bekerja di Kantor Camat ini langsung di sambut oleh Masyarakat Desa dengan pemberian Kalung Bunga oleh ibu Siti Masrowiyah selaku Ketua BPD Sikarakara II mewakili Masyarakat kemudian langsung di boyong ke dalam Balai Desa mengikuti Musyawarah Desa yg telah di jadwalkan oleh BPD.

Dalam sambutannya Hendra mengucapkan banyak terimakasih banyak atas Tugas dan Kesempatan yg di percayakan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yaitu Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati kepada saya sebagai Pelaksana jabatan Kepala Desa Sikarakara II, saya akan tegak lurus kepada pimpinan dalam bekerja, saya juga berterima kasih atas sambutan baik dari Masyarakat Desa Sikarakara II kepada saya, katanya.

Sementara Ketua BPD Siti Masrowiyah dalam sambutannya mengatakan, Selamat Datang di Desa Sikarakara II kami ini pak, semoga Bapak Hendra selaku Pj Kades membawa Perubahan yg baik kepada Desa Sikarakara II, kami mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Bapak Bupati Mandailing Natal. Ucapnya.

Dilanjutkan kata sambutan dari (Sadimin) selaku tokoh masyarakat dan juga pernah menjabat kepala desa dua periode ini mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Pj Kades ke Desa Sikarakara II, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Madina dalam hal ini Bapak Bupati Madina atas pengangkatan Bapak Hendra sebagai Pj Kades Sikarakara II, Ucapnya.

Kegiatan temuramah Pj Kades Sikarakara II (Hendra) dengan masyarakat sekaligus pelaksanaan musyawarah desa ini berjalan dengan baik dan lancar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments