Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahForkopimda Karo Sambut Peserta Pawai dan Drum Band di Panggung Kehormatan

Forkopimda Karo Sambut Peserta Pawai dan Drum Band di Panggung Kehormatan

Karo  – Forkopimda Karo menghadiri dan menyambut kegiatan pawai dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-78, Senin (14/8/2023).

Adapun pawai yang dilaksanakan kali ini diikuti oleh peserta pawai dari kalangan anak tingkat PAUD/TK dan SD se Kecamatan Kabanjahe.

Pada kegiatan ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdillah, SH, beserta jajarannya. Tak hanya personel, perwakilan anggota Bhayangkari Polres Tanah Karo juga ambil andil melihat langsung pagelaran pawai dari anak tingkat PAUD/ TK dan SD ini.

“Sangat semarak, saya lihat anak-anak semuanya antusias mengikuti pawai,” ungkap Kabag Ops.

Pawai Anak PAUD/TK dan SD dilepas oleh Camat Kabanjahe, Sanusi Sembiring, dari Halaman SD Sint Yoseph dan Halaman Gereja Katolik Kabanjahe.

Adapun Rute yang dilewati, Jln. Letnan Rata Perangin-angin – Jln. Kapten Pala Bangun – Jln. Letnan Mumah Purba – Jln. Kapten Bangsi Sembiring – Tugu Bambu Runcing – dan finis di Jalan Veteran – Makam Pahlawan

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan pawai tiba di Panggung Kehormatan di Jalan Veteran, Kabanjahe.

Dimana, tiap perwakilan menampilkan pertunjukan tradisi pawai dan Drumben( drum band) yang disambut oleh Forkopimda Karo di Panggung Kehormatan secara bergantian hingga Acara selesai sekira pukul 16.00.WIB.

Di panggung kehormatan, para peserta pawai dan drum band disambut langsung oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Theopilus Ginting, Wakil Ketua DPRD Karo Davit KristianSitepu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dihadiri oleh Kasdim Walikota Cba J Siboro, dan Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments