DAIRI – Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Dinas Sosial membagikan bantuan berupa beras dan susu kotak kepada masyarakarat lansia Desa Sumbari, Kecamatan Silima Pungga Pungga. Bantuan untuk para lansia tersebut diserahkan langsung Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu sebagai rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Desa Sumbari, Kamis (2/3/2023).

Pemberian bantuan ini dilakukan pemerintah karena masih banyak warga Desa Sumbari yang sangat membutuhkan bantuan.

Usai menerima bantuan, Dorlina Sibarani yang ditemui dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Dairi karena telah memberikan perhatian kepada masyarakatnya khususnya para lansia.

“Mauliatema tu Pak Bupati naung mangalehon perhatian tu hami para lansia (terima kasih kepada Pak Bupati karena telah memberikan perhatian kepada kami para lansia). Terlebih kami lansia yang sudah tidak bisa lagi beraktivitas ini sangat membutuhkan bantuan. Mauliate godang tu Pak Bupati (terimakasih banyak Pak Bupati),” ucap Dorlina.

Dalam kunjungan kerjanya di Desa Sumbari, Bupati Dairi Eddy Berutu melakukan beberapa kegiatan, di antaranya ramah tamah dengan masyarakat serta meresmikan Puskesmas Parongil.

Dalam kunjungan kerjanya, Eddy Berutu juga melantik pengurus Karang Taruna Desa Sumbari. (Nid)