Senin, Juni 24, 2024
BerandaPemerintahDinas PUPR Nagan Raya Tinjau Erosi Sungai Tripa Akibat Banjir

Dinas PUPR Nagan Raya Tinjau Erosi Sungai Tripa Akibat Banjir

Suka Makmue – Neracanews.com- Pejabat PUPR yang diwakili tim bidang pengairan didampingi oleh camat tripa makmur telah turun ke lokasi guna melihat secara dekat tebing sungai yang longsor hingga memakan badan jalan provinsi tepatnya di desa Mon Dua kecamatan Tripa Makmur kabupaten Nagan Raya Aceh, Rabu 25 Januari 2023.

Keadaan ini perlu segera ditangani secara darurat” ujar Kabid Pengairan Irwansyah di lokasi yang terjadi Longsor, namun demikian kita akan mengusulkan ke balai wilayah sungai provinsi aceh karena sungai ini di bawah kewenangan pusat,” Kata Kabid Pengairan kabupaten Nagan Raya Irwansyah juga didampingi Camat Tripa Makmur Sih Gunawarti, SH dan jajaran pupr bidang Pengairan kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu Camat teripa Makmur Sih Gunawarti SH berharap kepada pemerintah baik pusat, provinsi maupun pemerintah kabupaten melalui dinas terkait agar erosi yang terjadi di beberapa titik badan jalan untuk segera ditangani karena keadaannya sangat memprihatinkan, takutnya ada yang jatuh ke sungai pada malam hari, semoga apa yang kita harapkan bisa terkabulkan, Harap Camat Sih Gunawarti SH. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments