Minggu, Mei 5, 2024
BerandaRagamCamat Tripa Makmur Kunjungi Anggota Kodim 0116 Nagan Raya

Camat Tripa Makmur Kunjungi Anggota Kodim 0116 Nagan Raya

Suka Makmue- Neracanews | Hari ini Camat Tripa Makmur Sih Gunawati SH didampingi Sekcam Nasruddin, S. Pd Kunjungi anggota kodim 0116 Nagan Raya yang sedang gotong royong mengerjakan rumah bantuan milik Syahrul (48) warga desa Drien Tujoh kecamatan Tripa Makmur.Ksmis 20 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu camat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0116 Nagan Raya atas kepeduliannya kepada salah seorang warganya Syahrul ( 48) mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni tersebut,” katanya.

Dia berharap kepada kepala desa untuk peduli kepada para anggota TNI yang sedang mengerjakan gotong royong pembangunan rumah milik Syahrul (48) dan kita bersyukur dan mendukung program K Bedah Rumah Tidak Layak Huni, dan ini merupakan program Kasad melalui Dandim 0116 Nagan Raya, kita juga berharap semoga program ini terus bisa berlanjut untuk yang lainnya, dan semoga Kasad dan Dandim 0116 Nagan Raya ini diberikan yang terbaik oleh Allah SWT,” Doanya.

Ditempat yang sama Anggota Koramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Camat dan Sekcam, kami merasa bangga atas kunjungannya tersebut ,” Kata anggota pos ramil Tripa Makmur yang tak mau disebutkan namanya di media. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments