Minggu, Juni 23, 2024
BerandaPemerintahCamat Natal Ali Shahbana Serahkan SK Kepada PJ Kepala Desa

Camat Natal Ali Shahbana Serahkan SK Kepada PJ Kepala Desa

Neracanews | Mandailing Natal – Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana jabatan (Pj) Kepala desa ini dilaksanakan di di aula kantor Camat Natal pada Selasa, 14/03/2023.

Dalam kesempatan itu, Camat Natal, Ali Sahbana Nasution, S.P menyampaikan kepada Pjs Kades agar dapat merangkul semua kalangan dan berbaur dengan masyarakat desa.

“Silahkan berbaur dengan masyarakat. Tetap menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan para BPD serta kepala desa yang sudah habis masa jabatannya dan pihak pemerintah kecamatan.”ucap Ali Sahbana, S.P.

Lanjut Sahbana, untuk segera merencanakan program kerja. “Diharapkan sebelum lebaran Idul Fitri pencairan Dana Desa terutama BLT bisa disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (PKH). Selain itu Sahbana mengatakan agar laporan aset-aset desa juga diprioritaskan, apa-apa yang sudah dibelanjakan agar terdata dengan baik sesuai arahan Dinas PMD Kabupaten Mandailing Natal.

Ali Sahbana Nasution, S.P juga menerangkan Surat Keputusan (SK) Pjs Kades di kecamatannya yang akan dibagi ada 19 desa, masih ada satu desa yang masih proses penomoran penerbitan SK nya.

Sementara itu Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Madina di Natal. Beliau memberi pesan agar dapat bersinergi satu sama lainnya dalam pelaporan pengelolaan Dana Desa.

Ditempat yang sama, Komandan Koramil (Danramil) 17 Natal, Letda Elwan yang merupakan Danramil baru menggantikan Letda Aries Budiarso, menyampaikan kepada Pjs Kades agar dapat menjalin keamanan ketertiban di desa yang dipimpinnya.

Acara ditutup dengan doa dari perwakilan KUA Natal oleh Wildansyah. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Natal, Ali Sahbana Nasution, S.P, Kacabjari Madina di Natal Darmadi Edison, S.H, M.H, Danramil 17 Natal Letda Elwan, Korwil XVI Dinas Pendidikan Irawardi, S.Pd, mewakili Kapolsek Natal, mewakili Satpol Airud, Paur Opskamla Posal TNI Natal dan Para Kepala Desa purna bakti serta Pjs Kepala Desa dari 20 Desa di Kecamatan Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments