Senin, Mei 27, 2024
BerandaInspirasiCamat Darul Makmur Tawaruddin Apresiasi PT Kebun Socfindo Seumayam Bantu Warganya

Camat Darul Makmur Tawaruddin Apresiasi PT Kebun Socfindo Seumayam Bantu Warganya

Suka Makmue – Nercanews.com | Pemerintahan kecamatan Darul Makmur kabupaten nagan raya mengapresiasi atas kepedulian pihak PT kebun socfindo Seumayam terhadap warga nya yang telah membantu berbagai kebutuhan Ekonomi, Jumat 23 Desember 2022.

Dirinya secara pribadi berterima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh pihak PT kebun Socfindo Seumayam karena sangat mengurangi beban warga miskin,” Kata Camat

Untuk diketahui bahwa masih adanya warga yang butuh uluran tangan, namun saya berharap bantuan kedepan bisa lebih tepat sasaran , yaitu warga yang miskin Ekstrim, bukan warga yang rumahnya besar, semoga ditahun yang akan datang betol- betol lebih baik lagi, dia juga menekankan jangan karena saudaranya kecik, biarpun besar rumahnya itu yang dibantu, cari warga yang benar – benar layak menerimanya,” pinta Camat.

Tawariuddin ,S. Sos lebih lanjut mengatakan bahwa kepedulian pihak PT Kebun Socfindo Seumayam sudah mengurangi beban warga ekonomi lemah, namun demikian kita harapkan dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Darul Makmur, “Pinta Camat. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments