Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahCabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal Berbagi Takjil

Cabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal Berbagi Takjil

Neracanews | Mandailing Natal – Cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Natal adakan aksi sosial berbagi Takjil pada Jum’at (8/04/2022) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Natal.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal, Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H didampingi para pegawai kejaksaan serta Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Fahmi Siagian yang turun langsung membagi-bagikan Takjil kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Natal.

Disela-sela kegiatan tersebut Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan berbagi rezeki berupa Takjil terhadap WBP merupakan bentuk kepedulian dalam bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci ummat muslim.

“Berbagi Takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita khususnya ummat muslim yang menjadi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Natal, yang mungkin mereka jauh dari keluarga atau jarang dibesuk, maka di bulan Ramadhan ini kita jadikan momentum berbagi” ujar Yus Iman, yang akan menempati jabatan baru di Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga menambahkan semoga Takjil yang diberikan bisa menjadi makanan Buka Puasa bagi para warga binaan tersebut.

Di kesempatan yang sama Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Natal Arif Herdian, AMd.IP, S.H melalui Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Fahmi Siagian mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial berbagi Takjil yang dilaksanakan pihak Cabjari Mandailing Natal di Natal dan berharap kegiatan tersebut dapat memperoleh berkah di bulan suci Ramadhan.

Hadir pada kegiatan diatas, Kacabjari Mandailing Natal Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H, Kaur Pembinaan Cabjari, Elli dan sejumlah pegawai Cabjari Mandailing Natal, Ka.KPR Fahmi Siagian serta Pegawai Rutan kelas IIB Natal yang sedang piket jaga. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments