Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Terima Kunjungan Konsulat Jendral Republik Singapura

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Terima Kunjungan Konsulat Jendral Republik Singapura

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang terima kunjungan silaturahmi Dosen Politeknik Republik Singapura dan Konsulat Jendral Republik Singapura ke Kabupaten Karo bertempat di Ruang Rapat Bupati Karo, Selasa(27/02/2024).

Selain bersilaturahmi, pertemuan ini bertujuan untuk mendiskusikan peluang peluang pengembangan agrikultur di Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik dan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Jendral Singapura dan Politeknik Republik Singapura. Dengan harapan pertemuan ini dapat saling membagi informasi terkait peluang untuk meningkatkan aktivitas sektor, Pertanian, perekonomian, pendidikan serta sektor lain antara Indonesia dan Singapura, khususnya potensi yang ada di Kabupaten Karo.

Turut dihadiri oleh Asisten Direktor Republic Polytecnic of Singapore,  Mr. Mohamad Faizal, Deputy Director, Mr Song Sin Nee, Programme Chair, Dr Laura Yap, Consular, Yap Wee Ping, Consular Assistant, Rosmenniwel Togatorop serta para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments