Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Serahkan Bansos Kepada Korban Dampak Kebakaran di...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Serahkan Bansos Kepada Korban Dampak Kebakaran di Laubaleng

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan bantuan sosial(bansos) kepada korban dampak kebakaran yang terjadi di Desa Laubaleng, Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, Selasa (10/10/2023).

Kepala Desa Laubaleng, Drs. Girang Pinem menjelaskan bahwa kebakaran di Dusun I Laubaleng Desa Laubaleng terjadi pada hari Jumat, 06/10/2023 yang mengakibatkan 10 unit rumah beserta isinya terbakar dan 3 unit rumah dirobohkan untuk mencegah menjalarnya api.

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan ikut prihatin atas kebakaran musibah yang terjadi pada hari Jumat lalu dan berharap kepada korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

“Saya turut prihatin atas musibah yang dialami saudara semua, apa yang kita alami saat ini, semua kita serahkan kepada Tuhan dan semoga kita semua tetap diberikan ketabahan dan kesehatan,” ungkap bupati karo.

Bupati Karo juga mengapresiasi pihak yang bertugas dilapangan khususnya Damkar dan Relawan Posko atas upaya yang telah dilakukan dalam garansi api.

Bupati juga menghimbau listrik kepada seluruh masyarakat untuk dapat memeriksa instalasi di rumah masing-masing untuk mencegah serta terjadinya kebakaran yang dimana saat ini menyebabkan kebakaran yang sering terjadi karena korsleting arus listrik.

Selain bantuan dari pemerintah, bupati Karo juga memberikan bantuan atas nama pribadinya kepada korban musibah kebakaran ini dengan harapan dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat yang terkena musibah.

Turut mendampingi bupati dalam penyerahan bantuan ini, anggota DPRD Kabupaten Karo, Yudi Yahya Ginting, Kepala Dinas Sosial, Asmona Perangin-Angin, SH, Camat Laubaleng, Berry Hadinata S. Depari, serta Forkopimcam Laubaleng. (AS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments