Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Pimpin Apel Gabungan Perdana di 2023

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Pimpin Apel Gabungan Perdana di 2023

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang pimpin apel gabungan pertama tahun 2023 yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (02/01/2023).

Mengawali amanatnya, bupati menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di jajaran pemerintah Kabupaten Karo. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan di sepanjang tahun 2022.

Dalam amanatnya bupati juga berpesan agar para ASN senantiasa memberikan yang terbaik dan mengerahkan segala daya, tenaga maupun pikiran untuk tanah karo yang lebih baik dalam setiap tindakan pelayanan, perumusan kebijakan dan hal-hal strategis dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas ingatlah selalu memulai dengan transparan, menumbuhkan trust dalam organisasi anda dan sama-sama melakukan transformasi menampilkan kinerja organisasi kita. Mari berpikir dan bertindak secara holistik dengan prinsip sekecil apapun tindakan kebaikan yang dilakukan akan membawa kebaikan bagi daerah ini.” ucap bupati. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments