Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pembukaan PRSU ke-49

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pembukaan PRSU ke-49

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 yang berlangsung di Komplek PRSU Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan, Jumat (16/06).

Setelah tertunda selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akhirnya digelar dengan mengangkat tema “Berikan Cerita Terbaikmu” yang berlangsung mulai dari tanggal 16 Juni hingga 17 Juli 2023.

Ditandai dengan pemukulan “Gondang Sembilan” oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi secara resmi membuka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 bersama Forkopimda Sumut serta para kepala daerah yang hadir.

PRSU dimeriahkan oleh artis-artis ibukota hingga seniman lokal. Selain hiburan, PRSU juga mempersembahkan berbagai pelayanan sosial.

Dalam acara ini, Kabupaten Karo juga menunjukkan berbagai potensi dan menyajikan promosi wisata, budaya, kuliner serta produk UMKM. Hal ini disampaikan oleh Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti kepada wartawan. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments