Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan DPC PWDPI Karo

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Pelantikan DPC PWDPI Karo

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang diwakili Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kabupaten Karo periode 2023 – 2026 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang yang dibacakannya, Kadis Kominfo menyampaikan bahwa pers memiliki peran penting dalam sebuah negara. Oleh karena itu, ia berharap kehadiran PWDPI di Kabupaten Karo nantinya dapat menjadi wadah organisasi pers yang betul- betul menciptakan wartawan yang handal, profesional, memberikan informasi benar dan berimbang serta mendukung dan mempromosikan keindahan dan potensi wisata juga pertanian yang terdapat di Kabupaten Karo.

Kadis Kominfo juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PWDPI yang dilantik untuk periode 2023 – 2026 tersebut.

“Saya berharap teman- teman wartawan bisa bekerja dengan baik dan profesional, mari Kita jaga etika dalam menyampaikan serta menulis berita dan tulislah berita yang benar dan berimbang” ucap Kadis Kominfo.

“Sementara itu, Ketua DPC PWDPI Kabupaten Karo, Berto Aznan Tarigan menyampaikan, bahwa PWDPI Kabupaten Karo,siap bersinerji dengan pemkab maupun Forkopimda Karo, untuk pembangunan Kabupaten Karo lebih baik kedepannya, serta visi misi Bupati Karo,hususnya dalam hal pemberitaan,” pungkasnya singkat.

Terlihat hadir, mewakili Kodim 0205/TK, mewakili Kapolsek Simpang Empat, PWDPI Sumatera Utara, dan tamu undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments